Destinasi Favorit untuk Liburan di Bali

Bali menyimpan sejuta keindahan yang mampu menghipnotis siapapun yang mengunjunginya. Pesona pulau Dewata Bali sudah tercium ke seluruh penjuru dunia dan mengharumkan nama Indonesia ke mata dunia bahwa Indonesia memiliki dstinasi wisata yang luar biasa indahnya. Lalu, bagaimana dengan Anda, sudahkah mengunjungi bali atau sudah memiliki rencana untuk melakukan Bali family vacation bersama orang-orang tersayang? Jika belum, segera pikirkan rencana baik ini untuk segera menikmati surga dunia yang ditawarkan oleh pulau Dewata. Anda tak perlu takut akan destinasi wisata yang disajikan di sana karena setiap tempat wisata yang ada di Bali sungguh mengesankan waktu liburan Anda. Nah, di bawah ini ada beberapa spot wisata menarik yang bisa menjadi tujuan wisata Anda saat berlibur bersama keluarga.

Bali Treetop Adventure

Bali Treetop Adventure

Pantai Jimbaran bisa dijadikan tujuan destinasi wisata pertama yang wajib Anda kunjungi bersama keluaga. Pantai ini menyuguhkan panorama laut yang menenangkan karena suasana di sana sungguh tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Oleh sebab itu, pantai ini sangat cocok untuk Bali family vacation agar lebih berkesan. Ketenangan yang ada di pantai ini tidak akan Anda dapatkan di pantai Kuta karena di sana jauh lebih ramai dipenuhi turis baik lokal maupun mancanegara. Destinasi kedua ialah Safari Marine Park. Kebun binatang ini merupakan kebun binatang terlengkap yang ada di pulau Bali. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang membawa anak Anda saat berlibur kemari. Jadi Anda bisa memberikan liburan sekaligus wawasan edukasi yang baik mengenai spesies binatang yang ada di kebun binatang ini.

Destinasi lainnya ialah Bali Treetop Adventure yang sangat tepat untuk Bali family vacation Anda. Di tempat ini, Anda bisa mengajak anak-anak Anda untuk bermain ayunan, berpetualang di dalam air, berpetualang di atas pohon dan masih banyak lagi. Namun, Anda tak perlu khawatir karena di sana menyediakan tali pengaman untuk menghindari cidera saat menjajal area tempat tersebut. Untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai spot wisata serta promo wisata di bali, Anda bisa mengunjungi website Kemenpar di Indonesia Travel.