Manfaat Family Time Sambil Minum Teh Bersama Keluarga

Teh

Manfaat Family Time Sambil Minum Teh Bersama Keluarga

Indonesia merupakan negara yang begitu kaya dari berbagai aspeknya, dari mulai budaya, suku, bahasa, pariwisata, hingga sajian kulinernya. Salah satu jenis kuliner yang khas dari Indonesia adalah sajian teh atau dalam bahasa inggris lebih dikenal dengan sebutan tea. Tea pada dasarnya tak hanya ditemui di Indonesia saja, dimana negara lain juga punya sajian tea dengan rasa yang bervariasi, seperti mint tea, fruit with tea, dan lain sebagainya. Hanya saja, cita rasa tea dari Indonesia yang begitu khas menjadi salah satu daya tarik dan kekayaan alam yang tentu tidak boleh disia-siakan begitu saja. Terhamparnya kebun tea yang begitu luas, memunculkan beragam sajian minuman dengan bahan dasar dari alam tersebut.

Selain lezat, mengkonsumsi hot tea atau ice tea juga memiliki banyak manfaat. Lantas, apa saja manfaat baik yang ada pada teh? Salah satu khasiat dari ngeteh adalah bisa membantu memberikan ketenangan. Kandungan zat baik dalam teabisa membantu memberikan relaksasi untuk tubuh. Apalagi ketika dikonsumsi saat sedang bersantai, dimana saat-saat seperti ini tentu meminum minuman segar merupakan teman yang pas sambil santai. Untuk itu, tidak ada salahnya anda menikmati waktu santai sambil ngemil dan ngeteh.

Selain itu, ngeteh juga menjadi minuman tepat ketika berkumpul bersama keluarga dikala family time. Meluangkan waktu dengan keluarga setiap hari menjadi hal yang penting untuk dilakukan, apalagi ketika pekerjaan selalu menyita waktu setiap hari. Luangkanlah waktu sambil ngeteh Sariwangi dengan keluarga untuk mendekatkan ikatan emosional diantara anggota keluarga. Momen bersama ini tentu sangat disarankan untuk menjadi rutinitas, karena kedekatan emosional antar anggota keluarga akan sangat berdampak baik pada proses perkembangan anak, terutama dari segi perkembangan emosional dan perkembangan karakternya. Melalui momen ngeteh Sariwangi dengan keluarga inilah, orang tua bisa menerapkan nilai-nilai pendidikan moral kepada anak yang bisa dituangkan melalui games keluarga (seperti bermain UNO, outbound, menonton film bersama, dan lain-lain). Untuk itu, maka luangkan waktu anda untuk minum teh sambil bersantai dengan keluarga tercinta.

Baca juga: Khasiat Dari Teh Untuk Kesehatan Tulang