Kuliner Kekinian Di Surabaya

Surabaya memang menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Selain wisatanya, kota Surabaya juga terkenal dengan kuliner khasnya. Bahkan, kuliner di Surabaya ada yang dari zaman dahulu kala sampai dengan kuliner modern yang baru-baru bermunculan. Kuliner tempo dulu pun sampai dengan sekarang tidak sedikit yang masih ngetren, yang tak kalah dengan kuliner-kuliner khas yang baru. Nah, apa saja sih sebetulnya kuliner yang kekinian di kota Pahlawan ini ? Berikut ini antara lainnya :

Ice Cream Zangrandi

Kuliner pertama khas Surabaya yang kekinian adalah Ice Cream Zangrandi. Warga di Surabaya tentu sudah tidak asing lagi dengan tempat kuliner legendaris yang didirikan oleh seorang berkebangsaan Italia pada puluhan tahun silam. Ice cream yang tersedia pun banyak sekali variannya yang tentu memiliki cita rasa lezat yang khas. Kemudian penyajiannya juga dibentuk secara unik. Tak heran jika memang Ice Cream Zangrandi juga tak pernah sepi pengunjung.

Mie Akhirat

Kuliner kekinian dari Surabaya yang selanjutnya adalah Mie Akhirat. Nama dari mie ini memang cukup unik. Dinamakan akhirat sendiri lantaran mie yang disajikan memiliki tingkat kepedasan yang luar biasa. Namun juga ada yang disajikan dengan biasa, alias tidak pedas yang dinamai sebagai mie surga. Mie yang diolah disini adalah hasil olahan tangan sendiri, jadi cita rasa khasnya lebih terasa. Banyak macam mie yang disajikan dengan tingkat kepedasan yang bermacam-macam pula. Jadi, tinggal menyesuaikan saja sekuat apa tingkat kepedasan yang bisa dilahap oleh para pengunjungnya.

BonCafe Steak

BonCafe Steak telah menjad salah satu kuliner legendaris yang sampai sekarang masih kekinian di Surabaya. tempat ini menjadi kafe steak dan ece cream yang terkenal di Kota Pahlawan. Yang membuat berkesan di BonCafe Steak ialah steak yang disajikan unik, antara steak serta saus dipisahkan serta telah lengkap dengan roti serta butter. Meskipun makanan disini mewah, tapi soal harga masih cukup terjangkau.

Nasi Goreng Jancuk

Kuliner khas Surabaya yang kekinian dan tidak boleh ketinggalan untuk dicicipi adalah Nasi Goreng Jancuk. Tempat makan yang satu ini memiliki keunikan sendiri, yakni porsi yang disajikan adalah porsi jumbo, alias banyak serta juga rasanya pedas. Kelezatan pedasnya komplit karena Nasi Goreng yang disajikan sudah dilengkapi dengan rempah-rempah khas.