Resep Kue Kering yang Mudah

Membuat kue kering tidaklah terlalu sulit karena bahan membuat kue sekarang mudah sekali didapatkan. Kue kering sangatlah enak untuk dijadikan sebagai cemilan karena gurih, renyah, dan asyik. Meskipun seringkali dikecewakan oleh rasa, kue kering jauh lebih baik dibandingkan dengan kue basah. Itu karena segala sesuatu yang digoreng mempunyai aroma berbeda dibandingkan kue basah. Resep kue kering biasanya tidak terlalu rumit dan bahkan bisa dibilang mudah. Yang perlu dimiliki hanyalah bahan dan alat
yang sederhana. Salah satu alat yang yang wajib dimilki adalah oven karena alat ini sangat berguna dan praktis untuk membuat makanan.

Resep kue kering biasanya memerlukan tepung dan telur untuk bahan dasarnya. Itu adalah bahan yang mudah didapatkan oleh siapa saja. Oleh karena itu, membuat kue kering sejatinya tiidaklah sulit. Selain tepung dan telur, membuat kue membutuhkan gula juga untuk pemanis. Gula ini juga bisa dicampurkan dengan pemanis lain seperti sirup dan sebagainya. Akan tetapi rasanya tentu saja akan berbeda atau bervariasi.

Ketika semua adonan sudah disiapkan dan rasanya sudah dipastikan, hal terkahir yang perlu dilakukan adalah menggorengnya atau membakarnya. Jika menggoreng dipilih, maka wajan diperlukan untuk membuat rotinya. Akan tetapi, jika ingin dipanggang atau bakar, maka oven adalah alat yang diperlukan untuk melengkapi resep kue kering yang mudah.