Sensasi Mencicipi Burger Hitam Yang Unik dan Lezat

Mungkin dari kebanyakan orang sudah pernah mencicipi Burger. Roti yang dibagian tengahnya diberi daging yang sudah di cincang dan diberi sayur dan mayaonaise. Tetapi kalau burger itu berwarna hitam apa Anda sudah pernah coba?

Saya kebetulan makan siang bersama istri di Blacklisteddi Street Gallery Pondok Indah Mall. Langsung saja istri memilih menu kesukaannya, menu ikan salmon. Yang dipilih Lemon Butter Salmon. Sedangkan menu saya siang ini dipilihkan oleh istri, dan pilihannya menu yang cukup unik,Blacklisted Burgerhmm sepertinya sangat menarik.

Lemon Butter Salmon pesanan istri saya dengan mash potatos. Daging ikan salmon enak, segar dan butternya juga cukup terasa. Menurut istri saya enak, bahkan mash potatonya juga sebenarnya enak, sayang di sajikan dalam keadaan dingin.

Nah tinggal menu saya nih Blacklisted Burger, wow memang disajikan sangat menarik. Burger berwarna hitam yang tengahnya sudah diberi daging sapi cincang dengan sayur dan cheese, pelengkapnya ketang goreng dan sedikit salad.

Rotinya hitam pekat dan rasa rotinya sendiri enak, saya coba potong daging, sayur dan rotinya, lalu saya beri chili sauce hmm…enak dan nikmat banget. Porsinya cukup besar dan mengenyangkan, oh iyaKentanggoreng dan saladnya juga enak.

Wah recommended banget nih kalau Anda ingin coba mencicipi menu yang ada di Black Listed. Dan kalau mau coba sensasi burger hitam, cobain deh saya pun bakal ketagihan dengan burger hitamnya.

Blacklisted Coffee Roasters
Street Gallery Pondok Indah Mall 1 Lantai 2
Pondok Indah – Jakarta Selatan
Telp : 021-29529787

Blacklisted Burger Rp. 69.000,-
Lemon Butter Salmon Rp. 88.000,-
Ice Lemon Tea Rp. 26.000,-