Martabak Keju

Martabak keju menjadi favorit banyak orang karena rasanya yang gurih dan nikmat. Dan tentu saja, bagi orang yang sangat menyukai keju, tentu makanan yang satu ini menjadi menu utama untuk mendampingi berbagai aktivitas seperti bekerja, belajar, ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga. selain itu, para penikmat makanan ini juga akan terpenuhi gizinya karena keju merupakan salah satu bahan makanan yang mengandung gizi dan kalsium tinggi.

Mungkin banyak orang yang merasa bosan jika hanya rasa keju saja yang ada dalam kueterang bulan. Karena itu banyak penjual yang memberi varian rasa dengan mencampur keju dengan rasa yang lain, seperti:

  • Coklat – keju
  • Susu – keju
  • Kacang – keju
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan tekstur martabak manis yang lembut dengan bagian dalam yang menyerupai sarang membuat banyak orang menyukainya. Selain itu, makanan ini juga sangat cocok jika digabungkan dengan keju yang akan lumer ketika dipanaskan. Tentu makanan tersebut bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk dimakan di malam hari bersama keluarga tercinta. Anda bisa mendapatkan makanan ini di pinggir-pinggir jalan. Namun biasanya penjual hanya buka saat malam, sehingga jika anda mencarinya pada siang hari, tentu sedikit lebih sulit karena hampir semua penjual belum membuka warungnya. Namun anda tak perlu khawatir karena kini sudah ada beberapa kedai yang berjualan sejak siang hari.