Ikan Kakap Bumbu Rujak Khas Thailand

Ikan Kakap Bumbu Rujak Khas Thailand

Ikan Kakap Bumbu Rujak Khas Thailand

Sudah beberapa kali saya mampir ke PX Pavillion di Puri Indah, tetapi baru kali ini saya mampir ke Restaurant Siam Garden. Restaurant ini menyediakan masakan khas Thailand. Lokasinya tidak jauh dari pintu masuk utama PX Pavillion.

Saya siang ini mau pesan beberapa menu makan saja, yaitu ikan kakap bumbu rujak dan lumpia ala Thai. Untuk nasinya saya pesan nasi hainam saja dan minumnya saya mau coba es campur.

Menu Lumpia Ala Thai ini berisi soun, wortel, telor dam daging ayam yang di potongan kecil-kecil. Ukuran lumpia-nya lebih kecil di banding ukuran lumpia pada umumnya. Untuk rasa menurut saya enak, garing dan gurih.

Sedangkan menu ikan bumbu rujak, berisi ikan kakap yang di goreng dengan tepung, Kacang, timun, wortel, nanas, bengkoang dan mangga muda. Dengan siraman saus ala thai berwarna merah, rasanya memang sedikit asam tapi saya suka banget menu ini, daging ikannya enak dan rasanya memang jadi agak unik. Menu ini recommended kalau Anda mampir ke Siam Garden.

Untuk es campur disini berisi cingcau, alpukat, agar-agar, kacang merah, susu sirup merah dan es serut. Rasanya manis segar. Menu lain juga sepertinya enak-enak, kapan-kapan saya mau coba menu lain di Siam Garden. Info Kuliner Jakarta.

Siam Garden
PX Pavillion
The St. Moritz lt GF / 06
Jl. Puri Indah Raya boulevard blok UI
CBD 11610 – jakarta barat
Telp : 021-588358594

Lumpia Ala Thai Rp. 30.000,-
Ikan Bumbu Rujak Rp. 88.000,-
Nasi Hainam Rp. 9.000,-
Es Campur Rp. 22.000,-