Krapu Garam Lada Hitam Di The Duck King

Sudah sekitar dua bulan saya tidak pergi ke Senayan City Mall Jakarta Selatan. Dulu hampir setiap minggu pergi ke sini. Minggu lalu saya janjian bersama dua teman untuk ketemuan. Karena masih agak pagi saya ngobol di salah satu coffee shop terlebih dahulu.

Nah saat jam makan siang tiba, kami sepakat makan siang bersama. Karena salah satu teman saya lagi kangen dengan masakan restaurant The Duck King, akhirnya kami semua setuju. Saya sendiri tentu tidak menolak kalau diajak ke The Duck King.

Kami langsung pesan beberapa menu, diantara-nya Krapu Garam Lada Hitam & Bawang, Salad Mangga Ala Thai, HK Kailan Bawang Putih, Kuo Tiek Special dan tidak lupa saya pesan kaki ayam. Untuk nasi teman saya pesan nasi putih, saya sendiri pesan Nasi Hainam. Untuk minum kami semua hanya pesan chinese tea.

Yang pertama datang Kuo Tiek Special dan kaki ayamnya. Jadi sebelum makan menu utama makan dimsum dulu yuks, kalau Kuo Tiek Special satu porsi isinya 3 buah, isinya daun kucai dan ayam cincang. Rasanya enak dan ringan. Kalau kaki ayam sudah tidak diragukan lagi, saya langganan menu kaki ayam kalau ke duck king, pokoknya lezat.

Nah menu utama sudah datang, ikan krapu tanpa tulang di goreng dengan tepung dan bumbu garam lada hitam dan bawang, tampilannya saja begitu menggoda. Daging krapu yang lembut, tidak amis lalu dipadukan dengan tepung jadi cukup garing. Ini juga enak banget dan gurih, teman saya juga suka menu ini.

Sedangkan sayur Kailan Bawang Putih, sayurnya memang agak besar. Tentu ini menjadi pelengkap makan siang kami. Dan menu Salad Mangga Ala Thai juga rasanya enak banget, asam segar. Potongan mangga muda yang diberi sedikit bumbu ala Thai diberi kacang.

Pokoknya kalau anda ke The Duck King anda pasti bisa menikmati menu-menu enak yang ada disini. Info Kuliner Jakarta

The Duck King
Senayan City
Jl. Asia Afrika Pintu Lot 9
Jakarta Selatan
Telp: 021-72781223, 72781224

Krapu Garam Lada Hitam & Bawang Rp. 78.000,-
Salad Mangga Ala Thai Rp. 56.000,-
HK Kailan Bawang Putih Rp. 58.000,-
Nasi Hainam Rp. 20.000,-
Kuo Tiek Special Rp. 19.800,-
Chinese Tea Kembang Rp. 10,000,-