Bubur Ayam Si Jempol Kelapa Gading

Kuliner di area Kelapa Gading tentu saya masih banyak yang belum coba. Berbekal rekomendasi dari beberapa teman dan saudara yang tinggal di Kelapa Gading saya lebih mudah untuk mencoba tempat makan yang akan saya tuju.

Kali ini saya mau mampir ke Bakmi Ayam si Jempol yang berlokasi di food la piaza, disamping kanan ayam bakar gantari. Jadi anda kalau mau kesini bisa pakir di belakang Mal La Piaza. Rumah makan ini menempati tiga blok sendiri lho, cukup luas. Tapi rumah makan bakmie si Jempol ini tidak ada pendingin ruangan ya.

Awalnya saya kesini tentu mau mencoba menu bubur ayamnya, karena banyak yang bilang enak. Tapi pas saya datang hari minggu sekitar jam 09.00 ternyata sudah kehabisan, kali ini kurang beruntung nih saya.

Karena sudah terlanjur kesini saya coba pesan bakmie bakso pangsit nya dengan tambahan pangsit goreng. Selain menu bakmie bakso pangsit, disini juga menyediakan aneka masakan chinesse food.

Mie nya agak keriting, sedangkan ayamnya di potong dadu dan rasanya oke juga lho. Dengan tambahan sambal yang cukup pedas rasanya jadi lebih ok, baks dan pangist kuahnya melengkapi menu ini.

Nah akhirnya saya kira-kira mampir ke bakmie si Jempol lagi sekitar dua minggu kemudian, masih penasaran dengan menu bubur ayamnya. Saya datang sekitar pukul 08.30 wah untung masih kebagian.

Langsung pesan Bubur ayamnya, bubur ayam dengan ayam yang di potong dadu kecil-kecil, dengan rasa bubur yang cukup gurih, dan buburnya dimasak masih cukup kasar. Dengan topping kulit pangsit goreng yang di potong kecil-kecil juga tidak lupa potongan jakwe, sedikit seledri dan bawang goreng.

Hmm rasanya memang enak, pantas saja banyak yang suka dengan bubur ayam yang ada di Bakmie Si Jempol ini. Info Kuliner Jakarta.

Mie Ayam Sijempol
Gading Food City Blok C 102-103
Jl. Taman Mandiri Indah
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telp: 021-45843051, 021-99277139
Buka Jam : 06.00 – 22.00

Mie Ayam Pangsit Rp. 21.000,-
Mie Ayam Pangsit Bakso Rp. 24.00
Pangsit Goreng isi 5 Rp. 15.000,- 
Bubur Ayam Rp. 17.000,