Proses Penyebaran Teh Yang perlu kita ketahui!

teh

teh

Teh adalah minuman beraroma yang biasa dilakukan dengan menyeduh daun teh dengan air panas. Dengan itu air panas dapat meleburkan zat yang terkandung di dalam teh tersebuut. Teh adalah minuman paling sering di konsumsi di seluruh dunia.

Teh aslinya berasal dari negara China yang asalnya dipakai untuk pengobatan yang dahulu dikenalkan kepada pendeta dan pedagang Portugis yang sedang berada di China pada saat abad ke 16. Dan pada akhirnya pedagang Portugis itu membawa teh itu dan akhirnya menyebar di negara bagian utara, pada abad ke 17 teh merajalela di negara inggris dan akhirnya Inggris memerintahkan kepada India agar mereka memproduksi teh seperti yang dilakukan oleh negara China dan agar bisa merebut pasaran teh dari China.

Teh memiliki banyak sekali manfaatnya, penelitian baru ini mengatakan bahwa teh dapat menurunkan risiko kanker, menyembuhkan penyakit mulut, menurunkan tekanan darah, dan membantu bagi anda yang ingin melakukan diet. Karena teh dapat mengikat protein yang anda makan agar menjadi air kencing, jadi anda tidak memiliki lemak tambahan dari protein yang anda makan.

Banyak sekali manfaat yang dimiliki daun teh, apalagi saat ini perkembangan jaman dapat memvariasikan produksi teh menjadi macam jenis teh dan bisa membawa teh ke level yang lebih tinggi, contoh minuman dari teh ada seperti lychee tea, peach tea, rose tea, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>