Pondok Ikan Bakar Babe Lili

Kalo ngomongin ikan bakar di Jakarta, tempat ikan bakar yang satu ini tentu tidak bisa dilupakan, Pondok Ikan Bakar Babe H. Lili. Terletak di kawasan Sabang/Kb Sirih, di sekitar seberang Hotel Polygon, tepatnya di Jl. Wahid Hasyim. Keistimewaan dari kuliner  Jakarta satu ini adalah dari bumbu ikan bakarnya yang khas dan benar-benar meresap.

Katanya ikannya baru dibumbui setelah dibakar setengah matang, sehingga benar-benar meresap ke daging ikannya. Semu warna merah memperlihatkan bahwa tanpa sambel pun bumbu ikan bakar ini sudah cukup pedas. Tapi kalau masih kurang pedas, jangan takut, terdapat sambal istimewa yang menyertai ikan bakar ini, khusus racikan dari pondok ikan bakar ini.

Berbagai jenis ikan bisa kita nikmati disini, sebut saja: ikan kambing-kambing, baronang, kerapu, kakap, kue, bawal, hiu, dan ayam-ayam. Buat yang ingin mencoba menu ikan, kita juga dapat memesan berbagai olahan udang dan cumi. Masalah harga? Tidak murah tapi juga tidak mahal untuk ukuran Jakarta. Rata-rata harganya Rp.45ribu untuk satu ikannya (belum termasuk pajak). Untuk udang saus tiram bisa kita nikmati dengan harga Rp.35ribu.

Ikan Bakar Babe Lili

Ikan Bakar Babe Lili

Sekian Info Kuliner Jakarta, jadi anda Kalau ingin menikmati ikan bakar di Jakarta, silakan meluncur ke kawasan Sabang, ke Pondok Ikan Bakar Babe H. Lili. Demikianlah info kuliner Jakarta yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang ingin berwisata kuliner di Kota Jakarta.

Pondok Ikan Bakar Babe H. Lili
Jl. Wahid Hasyim No. 38, Jakarta Pusat
Telp.: 021 – 31904707/0813 19389775

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>