Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih – Wisata Kuliner Jakarta

Nasi goreng dengan sentuhan cita rasa “Arab”, mirip dengan nasi kebuli, bersama potongan daging kambing memang merupakan perkawinan yang “membahagiakan”. Inilah yang ditawarkan oleh Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, tenda kaki lima di kawasan Jakarta Pusat yang hampir tidak pernah sepi dari pelanggan sejak buka di sore hari sampai malam hari. Sentuhan aroma nasi goreng yang berbeda memang menjadi keunggulan dari kedai Nasgorkam Kb Sirih ini. Belum lagi acarnya yang khas, sluruupp… Harga untuk satu porsi nasi goreng kambing ini adalah Rp 23ribu.

Sate kambingnya juga boleh dicoba. Dengan harga 40 rb, 10 tusuk sate kambing dengan ukuran besar yang diguyur bumbu kacang yang manis tersaji di meja kita. Pengolahan daging kambing yang benar, terasa dari tiadanya bau prengus dan tekstur daging kambing yang tidak alot.

Enaknya Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Enaknya Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Yang bikin saya heran, nasi goreng kambing ini dimasak langsung dalam penggorengan yang sangat besar untuk sekaligus puluhan porsi. Tetapi, bisa disebut gak ada butir nasi yang tidak tersentuh bumbunya, semua kena dan merata, memberikan rasa paripurna yang kita inginkan. Inilah kuliner malam Jakarta yang perlu diburu. Info Kuliner Jakarta.

Wisata Kuliner Indonesia
Nasi Goreng Kambing
Jl Kebon Sirih
Jakarta Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>