Tempat Wisata Kuliner di Jakarta

Di Jakarta memliki wisata kuliner yang tidak jauh bedanya dengan kota lain. Tempat wisata kuliner di Jakarta menyediakan masakan yang enak dan murah mulai dari warung makan hingga ke restoran. Disini kami memberikan beberapa tempat wisata di Jakarta yang dapat Anda kunjungi untuk bersantap siang ataupun untuk bersantap malam.

Sate Maranggi Bu Yayah

Sate maranggi ini berada di Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Laboraturium No.3. Sate Maranggi Bu Yayah menyediakan 3 jenis sate yang diantaranya sate ayam, sate kambing dan sate sapi. Tak hanya sate saja yang dijajakan tetapi ada ayam goreng, sop iga sapi dan masih banyak lagi disini. Potongan daging yang lebih besar dan empuknya daging membuat selera makan Anda semakin bertambah. Disajikan dengan bumbu kacang juga acar yang membuat semakin nikmat untuk menyantapnya.

Bakso Jawir

Bakso ini berada di Jakarta Barat tepatnya di Jalan Tanjung Duren raya. Salah satu kuliner Jakarta yang tak pernah sepi dari pembeli ini menyajikan berbagai jenis bakso yang diantaranya bakso yang sebesar bola tenis dengan isi daging cincang, bakso isi telur dan bakso urat. Satu porsi yang cukup mengenyangkan bukan.

Bakso Jawir

Bakso Jawir

Ayam Bakar Mas Mono

ayam bakar yang terletak di Jakarta Selatan tepatnya Jalan Tebet Raya 57 ini memang sudah tak asing lagi bagi warga Jakarta. Karena sudah banyak cabang yang dibuka oleh pemilik Ayam Bakar Mas Mono ini. Menu yang ditawarkan adalah ayam bakar namun Anda bisa memesan menu lain seperti ayam bakar kremes ditemani dengan sambal yang cukup pedas tetapi pas untuk disantap dengan ayam bakar.

Tempat-tempat wisata kuliner tadi hanya beberapa masih banyak lagi kuliner yang ada di Jakarta ini. Tetapi apa salahnya jika Anda mampir dan mencoba kuliner-kuliner yang sudah dijelaskan seperti diatas tadi. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>